"Umurnya Nissa"

Minggu, 14 Maret 2010

Senin Kamis

Senin dan kamis adalah hari yang paling dtunggu suamiku karena pada waktu ini suamiku bisa makan dan minum yang enak2 sepuasnya. Senin Kamis, dua hari dalam seminggu adalah jadwal yang ditetapkan tuk cuci darah untuk suamiku. jadi sebelum dicuci suamiku bisa minum sepuasnya karena ia beranggapan cairan yang masuk ke tubuhnya akan keluar bersama zat-zat sampah lain yang telah menumpuk ditubuhnya selama 2/3 hari pada saat cuci darahnya berlangsung. makanya sebelum senin dan kamis suamiku dengan semangat mengumpulkan minuman tuk jajanan anak2.
Rasanya hati ini ingin menjerit melihat perubahan suamiku.4 bulan kebelakang suamiku adalah seorang laki-laki yang gagah,dewasa, dan tegas. aku merasa nyaman berlindung dan menyandarkan hidupku, walaupun aku bekerja dan pendidikanku lebih tinggi daripadanya namun ia bisa membuatku patuh dan hormat padanya.
walalupun fisiknya telah berubah namun aku masih menyayanginya dan rasa hormat dan patuh padanya apapun kondisinya. terimakasih Ya Alloh atas segala anugrah yang telah Kau berikan padaku.

maaf setiap kali aku menulis tentang kondisinya aku tak kuat menahan bendungan air mataku padahal dikepalaku banyak yang akan aku tuangkan tapi jadi speechless setiap aku menuliskannya,......

1 komentar:

  1. assalamualaikum..
    tetep semangat dan tetap menjaga kasih sayang pada suaminya jeng, dia yg ditakdirkan untuk teman hidup kita di dunia.
    tetap sabar dan berpikir positif. Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT setiap saat.
    salam

    BalasHapus

Silahkan buat ibu, bapak, mbak, mas, adek mampir ke rumah hijau tapi jangan lupa ngasih commentnya ya...