"Umurnya Nissa"

Selasa, 26 April 2011

Kisah Hidup

Sudah lama tidak mengunjungi blogku sendiri.... kerinduan pada blog ini muncul ketika saya googling dan menemukan sebuah blog yang menurutku sangat menarik. blog yang saya baca tersebut berisi tentang kisah hidup pemilikny dan yang membuat saya tertarik adalah kisah hidupnya hampir sama dengan hidupku. pemilik blog tersebut banyak menceritakan kisah istrinya yang mengalami gagal ginjal selama 4 tahun. istrinya mengalami cuci darah dan cangkok ginjal 2 kali. informasi ini sangat bermanfaat bagiku setidaknya memberikan inspirasi bagiku bagaimana perjuangan dan pengorbanannya dalam mendampingi istrinya. Sungguh, dia orang yang luar biasa.

kemudian saya mulai berpikir mungkin blog ini akan menjadi blog yang menarik jika setiap kisah hidupku saya ceritakan disini. Namun lagi-lagi penyakit malas selalu menderaku selain itu saya tidak bisa membuat kalimat-kalimat yang baik untuk menuangkan fikiranku. padahal banyak hal-hal menarik yang saya lalui yang hanya bisa saya simpan dalam memoriku tanpa orang lain bisa mengetahuinya. mungkin saya harus kembali ke SD untuk belajar mengarang, he..he..padahal waktu SD nilai mengarangku selalu tinggi lho..... ya sudahlah ...

1 komentar:

  1. assalamualaikum...
    kisah hidup selalu menarik, disana ada kisah yang menginspirasi, bagi penulisnya, dan bagi orang lain. saya melihatnya suatu yang positif bila disharingkan,..ayo jeng..mulai sedikit demi sedikit.
    Oya..ada award untukmu, di rumah saya.silahkan ambil, untuk persahabatan kita.
    salam

    BalasHapus

Silahkan buat ibu, bapak, mbak, mas, adek mampir ke rumah hijau tapi jangan lupa ngasih commentnya ya...