"Umurnya Nissa"

Kamis, 12 Agustus 2010

Do'a di awal Ramadhan....

Kemarin (1 Ramadhan 1431 H)sewaktu di kantor saya mendapat sms dari suamiku yang isinya :"Bu, kok hati ayah senang terus saum ini, mudah-mudahan bisa sembuh ginjal ayah. minta do'anya, Amiin....."
Suamiku, tanpa kau minta pun aku selalu mendoakanmu, berdoa tuk kesembuhanmu. istri mana yang tak ingin suaminya sehat. suami adalah belahan hati seorang istri jika suami sakit istripun akan merasakan sakit.
Di Ramadhan ini Alloh memberikan kesempatan bagi kita untuk memohon dan meminta apapun karena dia Maha Pemberi.
bagiku Do'a adalah sarana untuk curhat dengan Alloh, walaupun kadang2 saya suka speechless. namun, aku yakin Alloh mendengar suara hatiku walaupun aku tak mampu merangkai kata secara lisan. dengan berdoa hati kita menjadi tentram.
Ya Alloh, di awal Ramadhan ini
aku memohon ampun atas segala dosa-dosaku, dosa2 ibu bapakku, dosa suamiku, dosa saudara-saudaraku
Ya Alloh, puji dan syukur Untukmu atas segala nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan kepadaku
Ya Alloh, jika dalam kesembuhan suamiku ada kebaikan, sembuhkanlah dia, kembalikan fungsi ginjalnya.
Ya Alloh jadikanlah kami orang tua yang bisa menjaga amanahMu
Jadikanlah anak kami anak yang sholehah. Aamiin ya robbal alamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan buat ibu, bapak, mbak, mas, adek mampir ke rumah hijau tapi jangan lupa ngasih commentnya ya...